Senin, 22 Maret 2010

Hachiko

Tau kan crita anjing yang nungguin tuannya di stasiun syibuya yang udah mati???
tdi Gw nntn tuh gw nngis" kyk wktu nntn marley n me juga nngisnya scara Gw pling g than lyat anjing mati hueehueee...oh Iya ngomng" soal marley n me Gw jadi inget britney nii...
hehe..si britney kutuannya dah mulai smbuh tuh ksian britney itu akibat sriing maen air ujan huaahhhhhh..
.aduh hachiko tuh ya bkin gw nngistuh anjing setia bnget still waiting...tadi gw nntn breng neta ama mimi sperti yang gw bilang di post sblumnya gw tdi mw jlan ama mreka tdi gw jlan nntn trus mkan ama k pull n bear sperti byasa klo jlan ama tmen k tmpat" bju hnya skedar window shopping n nyobain hehe...oh iya klo ngomongin soal fashion gw suka fashion...i love fashion..bagi gw fashion tuh harus misterius jangan bisanya cuma ketebak merk mhal doang haru gmana ya bisa diekspresiin deh dngan kpribadian kita..klo mw trinspirasi ama fashion gw suka bnget ama  tavi gevinson lu bisa buka blognya dy di http://thenewgirlintown.com keren bnget d dy tuh ya msi 13 yo..bdw soal gaya andalan gw gw pling dmen pke jumpsuit klo dtanya knpa???gra" bsa kliatan lbh kurus gw pke jumpsuit wkwkwk..gw juga demen pake legging tapi leggingnya legging ksyangan gw robek-robek gtu gw prnatuh pke k gereja ampe nykap gw bilang "mw k gereja atau k disco lu??"wkwkkwk...gw dmen pke skiny jeans..dan gw lgi nbung bwat bli skiny jeans robek"..wkwk..bju robek" kok d bli??!!huahahahha....dan 1 lgi!!gw dmen pke kalung panjang EHEHE!!klo ditanya gw doyan blanja dmna gw suka bnget k forever 21 eh forever 21 di spore 4 floor loh!!!di sbrang center Point stu kemaren gw bru bli..klo ditanya gw pling dmen ama gayanya spa gw suka bnget ama gayanya alexa chung gayanya edgy" gtu haha..eh iya tdi tuh gw neta mimi mkan di platinum kita 3 kali bolak balik ambil welcome snack secara brgantian cwe marukk yee kita..haha..trus ya 3 b3 smua psen nasgor plus es teh...wkwkkw...byasalah cri yg murah oh ita klo ditanya soal mkanan ksukaan gw,gw pling suka ama xiao lung bao..wkkwk..enak bnget TOP...klo mw xiao lung bao yg enk lu bsa mkan di nan xiang,crystal jade,klo gak di duck king juga ada si..eh klo mkan d chrystal jade wjib mkan la mian nya tuh gw pling doyan yg pedes HOT abs..wkakk..oh iya ada 1 lgi soup restouran di PI tuh kdyanan gw tuh cobain d olive oil rise nya enak dan sehat hehe!!!ehhh bsk gw pulang jam 12 nii...oh iya tdi gw les scientia blajar garis singgung lgii huaahhh bnyak brdoa de I always pray..Jesus help me for the math test and i wish my mid test succesfully Amen ;D 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar