Sabtu, 20 Maret 2010

Write a Blog For the first time

haiii ini blog Tiara kunjungi blog gw ya..hehe..blog ini berisi tentang Daily Life gw sbagai manusia yang hidup di Indonesiaa HAHA!!!negaraku!tanah airku...wkekekkeke...pastinya juga berisi tentang keseruan kegokilan gw bersama teman"ku yang juga g kalah gila dengan pembuat blog ini whehehe..berisi juga tentang kehidupan gw sbagai pelajar tidak sehat..kenapa gw bilang tidak sehat???karena karna efek kebanyakan belajar kalau jalan-jalan keluar rumah gw suka inget gtu dengan yang berhubungan dengan pelajaran contohnya gw ketemu bunga matahari aja langsung tuh ya yang ada dipikiran gw ini bunga tuh sedang melakukan gerak fototropisme dy gerak tuh ngikutin cahaya...atau kadang muncul di pikiran gw kenapalangit tuh warnanya biru kenapa gak ijo aja atau ungu gtuu???yah karna Tuhan menciptakannya sperti ituu gakbisa diubah lagi itulah jwban nykap gw kalau anaknya ini sudah hampir gila gara" pikirannya yang kemana-mana dan selalu bertanya-tanya pada hal yang ga penting bwekekekekek...oh iya banyak juga cerita laennya sperti di skolah yang sangat gw cintai khususnya 7d dan 8a itu kelas kesayangan gw banget karna waktu klas 7 gw ada di 7d dan klas 8a gw berada di 8a..anak-anaknya asyik" kita suka fto" bareng hang out bareng belajar bareng(paling jarang dilakukan)pastinya dan gilaaa..gw demen temenan ama orang gila...loh??!!!wkakkakakkakak..dah dlu ya perkenalannya bye-bye...ikutin perkembangannya yahh ;DDDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar