Jumat, 28 Mei 2010

Babi ngesot Gokil!!!

ya ni hari hari jumat tapi libur..enak banget setelah kemaren ulum akhirnya skarang gw sperti anak liar CWE LIARRRR ARRRRRR wkkwkwkkwk...kyk cwe yg baru bebas dari di semen dan dsatukan ama tmbok..yah hari ini jumat tapi serasa hari sabtu dan kegiatan gw biasa bangun mkan makaroni panggang yg paling TOP bwatan tante mona(temen nykap gw)..mantep!!!trus nganter nykap k tmpat sodara nykap gw kyak mw bntuin nyiapin kinan gtu dehh..hahah..trus gw k gramed matraman bli 2 novel ampe rumah gw nntn bntar gw nntn star movie film CLeaner gtu gw si g gtu suka film kyk gtu ahha...abs itu gw bca babi ngesot sumpah tu novel gokil abs karangan Raditya Dika!!!kocak banget wwkwkwkwkkw.....smpah itu lu smua wjib bca gokil gilaa..wkkwkw..yang paling bkin brkesan tuh ya yang cerita "ketekku!bertahanlah" smpah gw ngakak abs"san..hohohooho....gw jdi jga pngen cba bkin naskah trus kirimin k Bukune,spa twkan mw diterbitin n gw trkenal deh..wkekkekek...udh dlu kali ya lgi bngung juga mw nulis apa..byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar