Rabu, 12 Mei 2010

Today is Thursday

yeh hari ini hari kamis dan libur karena hari ini adalah hari kebangkitan Tuhan yesus...hehe ;)
sudah lama bnget ya gw g nulis blog munkin karena faktor mood kali ya hehehe ;)
okey gw lgi suka lagu paramore The Only Exception gak tw knapa hehehe ;D sma nothin on you itu lagunya B.o.b ft Bruno mars Lu harus denger lagunya smpah bagus banget bagi gw wkwkwkkwkwkw..taste orangkan berbeda beda tapi ya gw dmen t lagu..wkwkkw..bdw klo lu mw lat novel trfavorite gw Ways to live forever tuh ya ini ni maksud gw
nah itu sekilas the book cover wkwkkw...wajibbb wjibb bcaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!hihihihihihi..
oh iya sepertin janji gw gw bakal nge post photonya  my 3 puppies ;) hihihihi
that's it my 3 puppies hihihihi;))
tapi ini bukan untuk kuplihara but for rent wkwkkwkw...
okay gw juga kmaren ini sabtu kemaren tepatnya nntn film baguss banget

nah ini dia film yang gw maksud Bounty Hunter  
sabtu kemaren gw nntn bareng kawan-kawan biasa gw jalan bareng 8a pastinya my lovely clas HOHOHO!!!
ini film gw suka banget apalagi yang main tuh Jenifer aniston yang juga maen ni film marley n ME!!!hihihihi
okay kalau mau gw ceritakan sekilah ceritanya
the storries of Bounty Hunter is action-romantic comedy film starring Jennifer Aniston and Gerard Butler..supaya anda-anda smua penasatan dengan ceritanya nonton aja hihihihihi..
oh iya sekalian ni tmpat kongkow-kongkow yang wajib dicoba itu adalah jeng jeng jeng 

FAT BURGER ENAK LOHHH!!!!
tepatnya di Plaza Indonesia lantai 5 gw kemaren ini kesana with my mom Of course karena tempatnya agak mahal tapi wjib dicoba ni sma 1 lagi sebelum gw menutup blog ini dengan Kesedihan HIKS HIKS HIKS gw ingin berbagi kenarsisan Gw brsama teman-teman Gw hsil dari hang out the last saturday 

Monic,There,Sally,Me(TIARA),Netanya ;))

Me,Monic,Depes

Me ;)

me and Netanya

Me,and netanya

nah itu sekilas gambaran jalan kita kemaren wkwkkw...
okay deh bye bye 
always read n visiting my blog ya
T
i
A
r
A
;PP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar