Senin, 31 Mei 2010

PIM!

hari gw k PIM(pondok Indah mal)
jadi tuh ya tjuan ksana bwat bkin tas yg ada gmbar/fto anjingnya di Star studio jadi tuh fto anjing gw sendiri...
lama banget harus  milih-milih fto dLu crop sna crop sni & baru jadi 10 hari lagi hehehe... trus gw liat kcamata Lucuuuuu banget!!!!!smentara nykp gw kyak ngurusin fto bwat tas Gw minta bliin bkp tuh kacamata di toko sbelahnya tuh toko barangnya lumayan antik" gtu
Lucu banget tuh kacamata!!! wrnanya light blue cute banget bntuknya bsar & kata mbaknya it bsa diganti sma lensa minus...tapi krna mata gw g mnus gw bli cma bwat gaya-gayaan..hehehe ;)))
my new glasses ;)

cute bangetkan glasses baru gw hehehe abis itu gw makan di kinnotaki gw mkan yaki udon dsitu lumayan enak tuh mkanannya pilihannya banyak lagi hehehe ;DD


ini dia nii...ocha+yaki udon=kenyang  hehehe
trus gw pke kacamata gw trus gw fto " di kinotaki






itu sekilas hidup baruku dengan kacamata baruku HAHAHA!!!sbenernya ada 1 fto lgi tpi ngadat tuh fto..wkekke..jdi drpda gw kyk nenek girang ileran gw memutuskan untuk 2 fto ini aja pdhl di fto itu gw lgi imut bnget loh!!!WKAKKA..TIARA MANK SLALU IMUT DIMANAPUN KOK HIHIHIHI!!!
nah abs itu pulang gw ngetik biodata diri jdi tuh ya gw mw ngrimin data diri ama fto gw ke LOWE itu kyk smcem bwat casting iklan gtu d..haha..iseng" spa tw gw di cntact kan lumayan klo iklan chiky gw dpet bnyak chiki..whehehehe iklan cogan gw dpet bnyak cogan(LOH?!!)just kidding beybe..wkwkk..
gw tdi minta ftoin ade gw tapi kayaknya bsok gw hrus fto ulang d soalnya camera gw ketinggalan di mobil ditinggalin ama nykap gw gw jdi pke camera hpe lumayan kok 5 mg pixel tuh camera..hahaha...








itu sekilas fto gw yg sbenernya mw bwat gw kirimin ke Lowe tapi g gtu bagus ya???
mkanya bsok gw mw ulang fto lgi ehehehe ;DDD
ini si cma fto kemaren ini di Rose Garden...
that's all Guys ;p
always visit ya hehehe ;DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar