Rabu, 26 Mei 2010

Today;)

today gw ngepost 2 kali sbagai bayaran gw dah lama g ngepost nii.wkkwk...hari ini gw gilaa seperti biasa hari ini temen gw si karduz ada yg ultah gtu gw si cma ikt mkan gwnya aja..wkkwkwk...oh iya mw di ceritain kjadian yg kemaren trjadi g??kmarenkan gw les scientia trus tuh gw dpet guruu yg ngajarnya slah-salah mulu karena gw kemaren les 3 jam jadikan ada istirahatnya gtu trus gw gerald ama neta ngambek g msuk" klas kt ngambek k kak rima aministrasinya..trus kita ngebjuk" kak wenardi gru tetap kita yg lgi ngjar klas laen..trus kita ber3 duduk di aspal kyk 3 anak gmbel g mw msuk..wkwkkw...akhrnya msk juga siii...tdinya gw, neta, gerald mw fto breng trus msukin koran penuntutan tempat les (JUST KIDDING)wkwkkw..tapi tukang parkir scientia g mw ftoin ktany tkut dimarain gtu d ama om peter pemilik lesnya wkwk dan gw istraha yg mstinya 15 mnit jdi stengah jam trus tuh wlaupun akhrnya kita msuk klas trus gerald blng kluar lgi yuk bilang aja lupa ambil kembalian di INDOMARET DEKET SITUU..wkwkwkkwkwkwkw....oh iya me lyat sekilas tdi yg trjadi di skola ultahnya si krduss.wkkwkw...
ni ftonya:
depes(kepotong),sally,helm(ketutup monh),monh,kardus,there,me,neta


                                                    ada penampakan tokee..wkkw
sally,hansel ;)

trus mw lyat g sekilas keadaan di scientia wkwkkwkw..


me with kak wenardii

              
 si neta juga yang ambil gmbar ini tampat seorang wanita bernama gracia dan yg pria adalah si gerald hohohoho


  sang fotografer profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar